Deddy Corbuzier Memutuskan Untuk Pensiun dari Dunia Sulap

Deddy Corbuzier atau yang biasa dipanggil Master Deddy, adalah seorang pesulap mentalis yang paling populer di Indonesia, bahkan mungkin juga terkenal di internasional. Akhir akhir ini Deddy mulai jarang kelihatan bermain sulap, dia lebih banyak mengisi acara talkshow atau menjadi pembawa acara di beberapa program televisi. Ternyata hal tersebut mulai membuat dia berpikir untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

deddy corbuzier mundur dari dunia sulap


Beberapa waktu lalu, Deddy menulis di website pribadinya (thecorbuzier.com) dan akun Instagramnya, dia menyebutkan bahwa dia akan pensiun menjadi seorang pesulap. Deddy menyebutkan bahwa keputusannya ini bukan untuk mencari sensasi semata, elainkan benar-benar dipikirkannya dengan sangat matang. Untuk itu dia juga menyebutkan telah membatalkan 3 kontrak di acara televisi dan 19 kontrak off air. Ada tiga penjelasan yang disebutkan di website pribadinya.

1. Menjadi seorang pesulap itu tidak mudah, membutuhkan banyak konsentrasi dan dedikasi. Harus banyak berlatih siang dan malam, sehingga menguras banyak sekali watunya. Di usianya yang sekarang, Deddy lebih memilih untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama anaknya. Karena bagi dia, anaknya adalah 'magic' yang sesungguhnya. "Dia layak mendapatkan lebih banyak waktu ketimbang semua seni yang saya geluti!".

2. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak pesulap pesulap muda yang semakin berkembang. Mereka layak mendapatkan support lebih, daripada media terus melirik Deddy Corbuzier sebagai seorang master. Deddy mengungkapkan kalau dia mendukung penuh pesulap-pesulap muda yang ingin terus berkarya.

3. Sulap hanyalah salah satu dari sekian banyak passion yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier, dia juga senang memasak, dia berlatih seni bela diri, menulis buku ataupun bermain seni peran. Ini saatnya dia kembali untuk menggali passionnya yang lain.

Keputusan yang sangat bijak dari seorang Deddy Corbuzier. Next, kita tunggu saja apa kejutan baru yang Deddy akan buat.
Share on Google Plus
DP BBM Indonesia, tempat kalian bisa mendapatkan DP BBM unik, lucu, inspiratif. Serta informasi tentang selebritis yang lagi hot!
    Blogger Comment
    Facebook Comment