Mencari Berkah Ramadhan, Cita Citata Mengadakan Buka Bersama Anak Yatim

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka dari itu banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan untuk mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya. Salah satu yang bisa dilakukan adalah melakukan acara buka bersama dengan anak-anak yatim.



Itulah yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh penyanyi dangdut Cita-Citata. Dia baru saja menggelar acara buka bersama anak-anak yatim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Acara sosial yang digelar pada hari Sabtu (270615) lalu itu sengaja dilakukannya untuk mencari berkah pada bulan Ramadhan ini.

Sebenarnya acara ini bukan pertama kalinya digelar oleh penyanyi yang booming berkat lagu "Sakitnya Tuh Di Sini", beberapa kali sempat mengadakan acara pengajian namun tidak diekspos oleh media.

Cita Citata berharap kegiatannya ini selain bisa menginspirasi banyak orang, juga agar semakin berkah tidak hanya dilakukan pas bulan Ramadhan saja. Adalah menjadi passion-nya untuk bisa berbagi dengan banyak orang.
Share on Google Plus
DP BBM Indonesia, tempat kalian bisa mendapatkan DP BBM unik, lucu, inspiratif. Serta informasi tentang selebritis yang lagi hot!
    Blogger Comment
    Facebook Comment